Rabu, 20 Februari 2019

Belajar membuat Blog

Selama ini saya membuat blog secara otodidak belajar sendir dari berbagai sumber lewat browsing. dan saya merasa belum puas dengan blog saya yang terdahulu. masih banyak yang harus diperbaiki.
Tujuan saya membuat blog adalah untuk bahan belajar saya dan murid saya. sehingga mereka tidak hanya menggunakan fasilitas internet untuk bermain game atau media sosial saja, tetapi juga bisa sebagai alat belajar yang pasti juga melibatkan orang tua. sehingga mereka bisa saling berinteraksi dalam belajar di rumah.

Semenjak saya bergabung dengan  media yang bernama Telegram. saya mengenal banyak group belajar online yang gratis. dan akhirnya bergabung dengan IGI dan bergabung dengan kegiatan yang di laksanakan oleh IGI.

Di  IGI ada satu  kegiatan yang saya ikuti yaitu workshop online Satu Guru Satu Blog. dengan tujuan menambah Pengetahuan mengenai membuat blog.

Ternyata banyak ilmu tambah yang saya dapat. Pengetahuan saya mengenai blog semakin baik dan berharap bisa semakin baik blog yang saya buat


Semangat  yes yes yes ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar